Mandiri dalam Kemerdekaan - Sumedang Indie Music
Waspadai pengaruh Barat, Timur Tengah (Arab), Asia Timur (Cina), Asia Selatan (India) dlsb
Sudah saatnya kita menggali kembali EKSISTENSI BUDAYA BANGSA KITA SENDIRI (DN)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Indie Music Indonesia

Zeal Band Indonesia

zeal band adalah sebuah band yg menganut aliran metal,love metal,dan scream emo zeal artinya semangat.....fans zeal biasa disebut zealot yg artinya pengikut setia...

profil ZEAL BAND
Base camp:jl.raya bandung sumedang perum bukit raya puskopad blok e3 no 39 rt 04 rw 07 desa gunung manik kec.tanjungsari kab.sumedang 45362
ZIBEL as vocalist
nama lengkap: Ahmad Fauzy khamarullah
posisi:Vocalist
ttl:bandung 25 juli 1989
panggilan:zibel
Alamat : Tanjungsari,sumedang
hobby:nyanyi,chating,drawing,nonton
keinginan:bwt Zeal jadi band terkenal
film favorit:action,horror,legend
jenis musik:Rock n Roll
No.HP : 081322443115
Pengalaman unik: Waktu show di skul gue di Muhammadiyah,gue manggung diliatin ma cewe gue,dan ga tau gue sial ato apa,mantan gue juga nonton,dan mereka berantem karena dua duanya manggil nama gue,tadinya mau konser eh malah misahin mereka (he..he..)
Karir :
  • Experience band (tanjungsari) tahun 2004 - 2005
  • The Castle band (ciamis) tahun 2005-2006
  • Rockillers band (bali) tahun 2008
  • Galactic band (bali) tahun 2009
  • Zeal band (tanjungsari) tahun 2009 - sekarang
musisi favorit:muse,SID,Laruku,Stone sour,H.I.M
acara favorit:mtv
DEWA as melodiest
nama lengkap:Deni w
Posisi : Guitarist
nama panggilan:dewa
TTL : Palembang,15 februari 1983
Alamat : Tanjungsari,sumedang
hobby:main musik,buat lagu,chatting,refreshing
film favorit:action,horror,legend
keinginan:menciptakan sebuah aliran baru dengan basic rock
jenis musik:Hard rock
idola:Steve Pay,Stephen chow,dewa budjana
No.hp : Rahasia
Pengalaman unik : sewaktu show di pangandaran gue waktu itu maen gitar sambil nyanyi,dan gue nervous,karna gue ga bisa nyanyi , maklum pas pasan (he..he..)
Karir :
  • Show sebagai pembuka acara doel soembang di pantai pangandaran pada tahun 1996
  • Epidemic Band pada tahun 2005-2007 sebagai gitarist
  • Cofeerock Band pada tahun 2008 sebagai gitarist
  • Zeal pada tahun 2008 - sekarang
  • Bintang tamu acara music corner di Jatinangor town Square pada bulan November 2008
acara favorit:mtv

COZTOZ as bassist
nama : Aditya nugraha P
nama panggilan:coztoz
posisi: Bassist
TTL : Palembang,29 januari 1989
Alamat : Tanjungsari,sumedang
hobby:main musik,buat lagu,nonton
keinginan:meramaikan belantika musik indonesia menjadi lebih berwarna
film favorit:action,horror,legend
Jenis music :HARD CORE
Idola:SEPULTURA
No.hp : (rahasia bos..)
Pengalaman unik : pengalaman show gue yang paling mengesankan adalah waktu gue manggung di Jatinangor town square,jack kabel bass gue copot ke injak,sehingga suara bass gue ga keluar (he..he..)
Karir :
  • Pemain Adisional (part player) di THE ZOICK band pada tahun 2008
  • Bassist Zeal band pada tahun 2008 - sekarang
  • Bintang tamu acara music corner di Jatinangor town Square pada bulan November 2008
acara favorit:mtv
IdaNz as rythm
nama : Wildan williansyah
Posisi : Guitarist
nama panggilan:Q-wiel
TTL : Bandung,21 oktober 1995
Alamat : Cicalengka,bandung
hobby:main musik,nonton
keinginan:bwt Zeal jadi band terkenal
film favorit:cartoon anime
Jenis musik:semua aliran gue suka
Idola : system of down,muse
No.hp : 087821932100
Pengalaman unik : pengalaman show gue waktu itu gue mau ngisi acara HUT RI gue telat datang,akhirnya gue cuman nonton orang lagi beres beres panggung (he..he..)
Karir:
  • solo gitar di SDN 4 Tanjungsari
  • Guitarist Zeal Band pada tahun 2008 - sekarang
  • Bintang tamu acara music corner di Jatinangor town Square pada bulan November 2008 - sekarang
acara favorit:bukan empat mata

ShanY As Drummer
nama lengkap : Agi sani ramdani
posisi:Drummer
panggilan:Agi
Alamat : Tanjungsari,sumedang
hobby:nyanyi,chating,drawing,nonton
keinginan:bwt Zeal jadi band terkenal
film favorit:action,horror,legend
jenis musik:Punk
No.HP : 081322443115
Karir :
  • The Thillaz as drummer
  • The Bloom as drummer
  • Zeal band as drummer
musisi favorit:Rancid
acara favorit:mtv

Yang minat untuk mencoba aksi panggung dan lagu lagu kami....add contact person  kami di 081322443115 ato FB : bandzeal@ymail.com

Sumber : http://sumedang.olx.co.id/zeal-band-indonesia-iid-100555345

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top